Kamis, 25 September 2014

#101factaboutme ala Tintin

Beberapa hari ini rame sekali di sosial media dengan #20factaboutme, bahkan ada temen aku yang akhirnya bikin #100factaboutme. gokil!

So, aku juga mencoba challenge itu dengan #101factaboutme di sela-sela bab 4 skripsiku. *plakkk

  1. Punya nama panggilan Tintin, lucu kan? Aslinya Tinwarotul Fatonah, yang kata banyak orang cukup susah diucapkan. apa iya sih?
  2. Dari kecil sampai sekarang tetap jadi anak kebanggaan keluarga, sampai malu sendiri, soalnya sekarang sering ngerasa down.
  3. Nggak penah tidur sendiri kalau di rumah, selalu ditemenin ibu. hhehe
  4. Suka banget makanan pedes, tapi nggak tahan pedes. 
  5. Pelihara kucing dari kecil, sampai nggak apal nama-nama kucingku terdahulu.
  6. Tidak pernah TK. langsung masuk SD umur 5 tahun.
  7. Aku sering jadi juara kelas lho, sampai MA (SMA).
  8. Waktu kecil sering sakit-sakitan, tapi sekarang sehat banget (bisa lihat bentuk badanku). LoL
  9. Selalu tidak sesuai harapan buat masuk sekolah. Pingin di SMP, ortu nyuruh MTs, Pingin SMA, ortu nyuruh MA. Ya sudahlah.. lupakan, yang peting happy ending.
  10. Dapat Beasiswa S1nya, Alhamdulillah.
  11. Masih memperjuangkan gelas S1 di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, IAIN Walisongo Semarang.
  12. Suka nanyain alias kepo ke orang, tapi nggak suka dikepoin. Apalagi kalau di rumah, untung ada ibu yang mendadak jadi asisten buat jawab pertanyaan saudara atau tetangga.
  13. Suka nulis sejak kuliah.
  14. Kata Kiky Kikok sih, aku ini pakar cinta. Hanya saja sering galau.
  15. Sering dimirip-miripin sama safitri dan ririn. Padahal kan beda. :-p
  16. Setiap ada event tertentu, pasti ada orang yang bilang aku mirip dengan seseorang yang mereka kenal, entah adek, teman, ponakan, sampai ibunya. Hadewhhh untung nggak mirip bapaknya.hhaha
  17. Pingin punya kucing Persia tapi belum kesampaian. Kasian ya.
  18. Nggak suka sama anak kecil.
  19. Suka mojok buat nyari inspirasi. Sendirian lho, Cin, aku mojoknya.hhaha
  20. Trauma sama LDR-an.
  21. Hobi begadang, walaupun nggak ngapa2in. kaya malam ini.
  22. Nggak bisa hidup tanpa gadget.
  23. Mending nggak makan buat beli pulsa modem.
  24. Nggak pernah suka make up.
  25. Selalu kagum dengan cowok gondrong yang kece.
  26. Cita-citaku berubah setiap tahunnya, semoga yang terakhir ini bisa istiqomah.
  27. Pingin S2 di Jerman (amien).
  28. Suka bicara sama my Sonson, bonekaku kalau sudah putek banget.
  29. Berusaha biar nggak cempreng kalau di acara formal.
  30. Kata Bunda Anna Marsiana, suaraku kaya kartun.
  31. Takut sendirian kalau kemana-mana.
  32. Ijo dan coklat, warna favoritku.
  33. Pingin jadi Dubber.
  34. Nggak suka makan mie instan kalau nggak kepaksa (#deritaanakkos)
  35. Pernah mau nyobain expresso, tapi nggak jadi setelah tahu pahit banget.
  36. Suka Kopi manis.
  37. Doyan banget makan tomat.
  38. Kagag bisa masak, pinginnya dimasakin terus.
  39. Suka nimbrung makan teman, #kode Kiky. Hhehe
  40. Dibilang gendut, gembrot, tapi selalu ngerasa sexy.
  41. Berjerawat ketika kuliah. Sekarang tinggal bekasnya.
  42. Bangga karena pernah berjerawat.
  43. Punya wajah polos yang ngangenin. #perezzz
  44. Lebih suka dibeliin daripada beli sendiri (bukan berarti ngirit, lho, hanya saja kalau dikasihkan ada kanangannya).
  45. Nggak bisa bohong sama ortu. #serius
  46. Jarang pulang ke rumah, sampai ibu nyuruh pulang #durhaka.
  47. Betah banget di Semarang, padahal sampai sekarang belum nemuin yang spesial di sono.
  48.  Suatu saat pingin tinggal di Yogyakarta.
  49. Masku nikah sama teman sekelasku. Dan aku nggak pingin nikah sama kakaknya temanku.
  50. Suka daerah pegunungan daripada laut, walaupun aku orang dataran tinggi.
  51. Pernah suka sama cowok berkumis. Lucu aja.
  52. Waktu OSPEK MABA, pernah ketonjok orang berebut apel. Benci banget kalo inget waktu itu.
  53. Suka berantakin kamar, apalagi kalau lagi DL tugas kuliah, buku bisa sampai mana-mana.
  54. Suka ngancurin lirik lagu orang. Ada kepuasan tersendiri.hahha
  55. Cenderung diem kalau di tempat baru.
  56. Aku adalah cewek yang berhijab.
  57. Suka nempel-nempel tulisan di dinding kosan tentang apa saja.
  58. Paling males kalau diajak ortu ke pasar.
  59. Tidak suka keramaian.
  60. Aku pernah naksir sama bapak dosenku gara-gara senyumnya.
  61. Impian masa kecilku adalah punya rumah di tengah hutan kaya putri salju.
  62. Lebih suka spongebob squerpant daripada upin-ipin.
  63. Aku pernah sakit gara-gara pacar selingkuh. Itu menjijikan sekali, semoga ggak terulang lagi.hhaha
  64. Takut makan telur, soalnya bisa bikin bisulan. Mitos sih, Cuma kadang beneran.
  65. Punya kebiasaan mandi malam sebelum tidur (kaya orang Jepang).
  66. Lebih suka londry daripada nyuci sendiri.
  67. Nggak bisa tidur di ruang gelap.
  68. Dari kecil nggak pingin punya suami orang Jawa (tapi apa pun takdir Tuhan aku terima).
  69. Numpang baca di toko buku itu asyik, lho. Aku banget.
  70. Akhirnya, aku jadi pemimpin redaksi di majalah kampusku (meski di waktu yang tidak tepat).
  71. Suka cuap-cuap di MBS fm, radio kampus.
  72. Kalau lagi sedih, suka lampiasin nonton film/drama melooo. Biar nggak kelihatan nangisnya karena galau.
  73. Terkadang bayangin dijemput pacar buat makan bareng (ngenes banget) #akuRakpo2.
  74. Pernah belajar Qori, tapi nggak bisa sampai sekarang.
  75. Oh ya, kadang lupa cuci tangan kalau baru mainan sama Meong.
  76. Lebih suka foto sama kucing daripada foto sendiri.
  77. Paling sensitif kalau sudah berhubungan dengan orang tua. Kudu mewek L
  78. Aku cewek cuek tapi perasa.
  79. Aku suka dibilang lucu daripada manis.
  80. Suka nebak-nebak kepribadian orang sebelum mengenalnya.
  81. Kata Idud sih, aku orangnya mudah akrab dengan orang baru.
  82. Aku punya kado yang tak tersampaikan buat seseorang, sampai sekarang masih kusimpan.
  83. Suka hidup di tengah-tengah perbedaan.
  84. Aku punya gingsul
  85. Aku juga punya tahi lalat di perutku.
  86. Punya BB, tapi jarang aku aktifin.
  87. Kalo nggak ada kerjaan, mending tidur di kosan daripada jalan-jalan.
  88. Paling males kalau sudah dengar kata “Aku ngikut aja deh”
  89. Sebenernya nggak bisa kalau disuruh ngirit.
  90. Pernah diledekin temen gara-gara punya pacar beda jurusan waktu SMA.
  91. Cinta monyetku masih punya pacar sampai sekarang. Kadang berdoa biar mereka putus. Hahha #KetawaJahat.
  92. Benci banget kalau lihat pasangan alay mesra2an di depanku.
  93. Sering dijadiin tempat curhatan para lelaki yang sedang mencari pasangan. Padahal aku sendiri ya…???
  94. Aku sering gonta-ganti cowok,lho. Kadang sama dia, kadang sama yang itu, kadang sama yang di sana. Tepatnya bukan pacar tapi tuntutan kerjaan dan organisasi.
  95. Nyesel banget pernah ngasih saran ke anak kos buat nggak galau karena baru putus. Eh, besoknya aku yang galau gara2….
  96. Gampang kagum sama orang hebat, tapi susah jatuh cinta.
  97. Masih sering pling-plan.
  98. Jarang sarapan pagi.
  99. Aku tipe orang sederhana yang elegan.
  100. Sedang menunggu kepastian dari seseorang.
  101. Suka rindu dan kangen, tapi nggak tau sama siapa.

Now, giliran kamu Gaes.

1 komentar: